Never Ending Study

sebuah pembelajaran tiada henti

Obrolan Kecil


7 Juni 2008

Kemarin aku mendengarkan diskusi kecil antar relawan. Setidaknya aku mendapatkan sedikit pengetahuan tentang:

orgasme, ciri-cirinya di laki-laki dan perempuan

impoten, katanya itu faktor psikologis dan bukan kelainan fisiologis

masturbasi

kesan relawan saat observasi

teknik menjawab pertanyaan seputar kespro (teknik ngarahin)

Informasi yang ku dengar bukan dari sisi medis. Aku rasa aku ga akan mendapatkan pengalaman itu selama kuliah di fk atau selama aku tingkat satu.

One comment on “Obrolan Kecil

  1. Prita
    June 10, 2008

    impoten, katanya itu faktor psikologis dan bukan kelainan fisiologis

    iya sih, bukan fisiologis, tp nggak cuma psikologis juga… kalau ga salah si penderitanya kekurangan NO… jd bisa patologis juga… pemicunya bisa dari rokok kan ada tuh ditulis di bungkusnya… hehehe…

    Informasi yang ku dengar bukan dari sisi medis. Aku rasa aku ga akan mendapatkan pengalaman itu selama kuliah di fk atau selama aku tingkat satu
    hehe… bisa di-share dong…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 8, 2008 by in MCR Bandung.
