Never Ending Study

sebuah pembelajaran tiada henti

Tugas


Aku ingin menulis tentang:

FK Unpad (sistem penerimaan mahasiswa, kurikulum, sistem pengajaran, dll)

Kasus-kasus yang menjadi bahan kuliah (yang menarik aja)

Walaupun aku ga tau kapan itu bisa terlaksana, yang penting aku punya niat. Aku cukup optimis untuk mewujudkannya, apalagi tingkat dua aku mulai belajar sistem, jadi belajarnya ga ngebut seperti tingkat satu.

Aku juga ingin membuat laporan singkat tentang:

Embryo…

Training Jurnalistik

Pelatihan Sirkumsisi (sebelum semuanya menguap dan menjadi kesia-siaan)

Saphire 3

Seminar Job Fair

SOCA Tasik Youth Community

Magang BMT

International Youth Day

Proyek Jagungletup

Kegiatan diatas merupakan acara/seminar/training yang pernah aku ikuti selama tingkat satu. Semuanya hampir terlupakan karena aku tak pernah mendokumentasikannya dalam sebuah tulisan. Aku ga mau semuanya menguap begitu saja dan menjadi sia-sia. Ayo Semangat!!!

2 comments on “Tugas

  1. Prita
    June 11, 2008

    waah… pelatihan sirkumsisi… menarik tuh! kayaknya sy ga akan dpt materi itu…😦

  2. mylearningissue
    June 12, 2008

    disini juga ga mungkin dapet materi sirkumsisi. alma waktu itu ikut pelatihannya dari SCOME-CIMSA FK Unpad..

    Kalau misalnya prita juga pengen belajar sirkumsisi, bikin pelatihannya aja bareng temen-temen. Kalian bisa ngundang ahlinya, waktu itu kita dikasih materi sama dr. Galuh (beliau spesialis urologi) dan di bimbing sama kakak kelas/dokter (yang udah mahir)

    hehe,,, akhirnya diriku selangkah lebih maju dari dirimu…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 11, 2008 by in Uncategorized.
