Never Ending Study

sebuah pembelajaran tiada henti

Inspirasi Musim Gugur


Pada dasarnya saya senang melihat beragam macam warna. Apalagi ketika mereka berpadu menjadi satu kesatuan nan eksotik. Menyenangkan sekali melihatnya.

Satu minggu ini saya senang sekali melihat gambar-gambar saat fall season. Sangat menakjubkan dan memberi saya inspirasi. Ah, lagi-lagi sifat melankolis saya keluar. Padahal merasakan fall season saja belum pernah. hahaha

Tahun 2009 sebentar lagi berakhir.  Meskipun banyak sekali kegagalan yang saya buat ditahun 2009, bukan berarti saya diizinkan untuk patah semangat ditahun berikutnya. Setidaknya bagi saya, libur akhir tahun cukup memberi asupan semangat baru ditahun 2010. Ya! Jujur, satu semester ini saya merasa sangat kacau. Target menulis saya semuanya berantakan, akademik dan non-akademik saya tidak memuaskan, berkali-kali disindir oleh adik karena kurang perhatian ke keluaraga, dll.

Saya tidak ada semangat dan tidak tepicu untuk bersemangat. Tapi, pada akhirnya masa lalu memang hanya menjadi sebuah pembelajaran. Akan ada amunisi baru yang siap menggantikan semangat yang mulai usang.

Banyak hal yang harus saya syukuri. Selama ini, mata saya terlalu rapat menutup tuk melihat hal-hal kecil nan menakjubkan yang sudah sepatutnya tak luput dari pandangan. Saya kehilangan banyak momen dalam hidup. Banyak hal yang harus diperbaiki dalam diri saya, terutama soal bersyukur.

Saya yakin kalau Allah SWT tak mungkin sia-sia menciptakan saya, juga untuk manusia-manusia lain dimuka bumi ini.

Semangat!!!

2 comments on “Inspirasi Musim Gugur

  1. alin.aun
    December 27, 2009

    iya, semangat!
    kalau bicara tahun 2009, saya sebenarnya juga merasa sangat kacau, terutama di awal semester tahun ke dua saya kuliah. baca ini saya yang awalnya semangat jadi tambah semangat lagi.

    • mylearningissue
      December 27, 2009

      kita emang harus tetep semangat!

      ’”If sometimes you cannot make your dreams happen, don’t be frustrated. Be sure, if you dedicate deeply to your dream, this dream will come around again, hit you, and say, ‘Do you remember me? I’m your dream. It’s your second chance. Don’t throw it away.’”

      itu ada di page about blog disini. hehehe

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 25, 2009 by in Kisah.
